Content

Baim feat. Mario Jabal Rootz - Kau Milikku

Tuesday 24 May 2011
Baim feat. Mario Jabal Rootz - Kau Milikku Lyrics @ PlazaMp3.Blogspot.Com



Baim feat. Mario Jabal Rootz - Kau Milikku Lyrics



Baim feat. Mario Jabal Rootz - Kau Milikku Lyrics



Baru kusadari kalau aku kehilangan

Terbangun dari tidurku dan merasakan sepi

Kulihat api dan hujan bagaikan diriku dan dirimu

sepertinya kau tak sama dengan diri ini

namun ku yakin kau kembali untukku



aku yakin kau milikku

untuk selamanya di sisiku

ku berlari meraihmu

masih kurasakan kau milikku selamanya



selalu terlihat di setiap mimpiku

kau coba tuk meraih setiap langkah gerakku

kulihat bulan dan bintang itulah dirimu dan diriku

seharusnya kau dan aku tetap memiliki

namun kuyakin kau kembali untukku

http://plazamp3.blogspot.com/2011/05/baim-feat-mario-jabal-rootz-kau-milikku.html

aku yakin kau milikku

untuk selamanya di sisiku

ku berlari meraihmu

masih kurasakan kau milikku selamanya



aku yakin kau milikku

untuk selamanya di sisiku

ku berlari meraihmu

masih kurasakan kau milikku selamanya



namun kuyakin kau kembali untukku

namun kuyakin kau kembali untukku

namun kuyakin kau kembali untukku

0 comments:

Post a Comment

Labels

Followers

Powered by Blogger.

Blog Archive